Gubernur Jambi Al Haris Berwacana Akan Lakukan Reshuffle

oleh -236 Dilihat
Gubernur Jambi, Al Haris.
Gubernur Jambi, Al Haris.Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Gubernur Jambi, Al Haris memberika sinyal akan segera lakuka reshuffle. Jajaran pejabat eselon II disebut-sebut menjadi target reshuffle kali ini.

Diungkapkan Al Haris, jika dirinya berkeinginan untuk segera melakukan reshufle dalam waktu dekat. Namun sayangnya, saat ini masih terganjal izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Sehingga sampai saat ini belum bisa melakukan pergantian pejabat.

“Kita masih menunggu izin dari Kemendagri. Sudah kita rombak beberapa jabatan, sudah Mantap, tinggal lagi menunggu persetujuan dari pusat,” katanya, Senin (2/1/2023).

Gubernur Jambi itu juga menyebutkan, dalam perombakan nanti, ada beberapa penjabat yang akan kena ganti. Jumlahnya pun tampaknya tidak sedikit.

“Lumayan lah pokoknya. Yang demosi kemungkinan ada,” ucapnya.

Namun Al Haris menegaskan, pada reshuffle yang ia lakukan kali ini, tetap tidak ada yang akan dinonjobkan. Semua pejabat akan tetap menjadi pejabat fungsional.

“Yang ada itu adalah tidak diperpanjang jabatannya saja,” ungkap Al Haris.

Seperti diketahui, pemeritah Provinsi Jambi telah melakukan uji kompetensi pada 16 orang pejabat eselon II beberapa waktu lalu. Kemungkinan besar, 16 jabatan ini lah yang akan dilakukan rotasi. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.