Banmus DPRD Provinsi Jambi Lakukan Studi Banding Ke DPRD Jawa Barat

oleh -222 Dilihat
Anggota Banmus DPRD Provinsi Jambi saat melakukan studi banding ke DPRD Provinsi Jawa Barat. (ist)
Anggota Banmus DPRD Provinsi Jambi saat melakukan studi banding ke DPRD Provinsi Jawa Barat. (ist)

Angsoduo.net – Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jambi, Kemas Alfarabi lakukan studi banding ke DPRD Provinsi Jawa Barat. Kegiatan itu dilakukan pada Rabu (18/1/2023).

Tiba di gedung DPRD Jawa Barat, kedatangan rombongan Banmus DPRD Provinsi Jambi itu langsung disambut oleh Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi MM. Mereka kemudian menggelar pertemuan.

Dalam pertemuan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB tersebut, Kemas Alfarabi memperkenalkan rombongan Banmus DPRD Provinsi Jambi. Sepertei Ezzaty dari Fraksi Demokrat, Apriadito Umar dari Golkar dan Ibnu Sina dari PPP. Sedangkan Ineu Purwadewi juga mengungkapkan jika dirinya pada periode sebelumnya merupakan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat.

Saat menggelar pertemuan, Ineu Purwadewi didampingi Sekwan, Kabag persidangan dan para staf Sekwan DPRD Jawa Barat.
Dalam kesempatan tersebut anggota banmus DPRD Provinsi Jambi menanyakan beberapa hal terkait penyusunan agenda kegiatan dewan, diantaranya tentang pola kordinasi menyangkut agenda rencana kerja tahunan dewan.

Usai melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, anggota Nanmus DPRD Provinsi Jambi juga berkesempatan meninjau Masjid Al Jabbar. Mereka memuji keanggunan bangunan masjid dan kecanggihan arsitektur di dalamnya.

“Sangat sejuk walau tanpa ada pendingin ruangan,”

kata Kemas Alfarabi yang merupakan putra pendiri fakultas kedokteran unja, -alfarabi yang juga sekretaris Mabinda PMII Provinsi Jambi itu. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.