Temui Warga yang Blokade Jalan Talang Duku, Edi Purwanto Minta Perusahaan Perhatikan CSR

oleh -42 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama Gubernur dan Pj Bupati Muaro Jambi tampak saat temui warga yang blokade jalan. (Ist)
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama Gubernur dan Pj Bupati Muaro Jambi tampak saat temui warga yang blokade jalan. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto turun ke lokasi masyarakat yang melakukan aksi blokade jalan di Takang Duku, Rabu (14/9/2022) malam.

Edi Purwanto turun bersama dengan Gubernur Jambi, Al Haris, Kadis PU Provinsi Jambi, serta Pj Bupati Muaro Jambi.

Edi Purwanto menyebut bahwa sudah ada jalan keluar atas permasalahan yang terjadi, dimana akan ada penambahan panjang pembangunan jalan di kawasan Talang Duku yang awal akan dibangun dengan panjang 1,2 kilometer menjadi 1,5 kilometer. Solusi ini diterima oleh masyarakat sekitar dan tidak ada lagi aktivitas pemblokadean jalan.

“Alhamdulillah sudah ada jalan keluarnya, uang sebesar Rp 5,2 miliar itu sebagai iuran daripada perusahaan tetap jalan, kemudian yang belum bayar juga tetap kita tagih dan ditambah lagi diperpanjang pembangunan jalan dari 1,2 kilometer menjadi 1,5 Kilometer nanti pakai anggaran pemerintah provinsi,” ujarnya.

Lebih lanjut pada kesempatan ini, Edi Purwanto menegaskan kepada seluruh perusahaan untuk dapat memperhatikan CSR atau tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar aktivitas perusahaan untuk betul-betul dilaksanakan dengan baik. Sehingga ada perhatian khusus dari perusahaan kepada masyarakat.

“Penekanan saya, tolong kepada perusahaan untuk betul-betul perhatikan CSR, jangan diksinya mengambil keuntungan terus dan melupakan masyarakat sekitar, ” pungkasnya. (red/adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

No More Posts Available.

No more pages to load.