Ketua DPRD Jambi Sambut Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya

oleh -22 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto sambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya. (Ist)
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto sambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, di Ruang VIP Room Bandara STS Jambi, Rabu (14/9). Pada kesempatan ini turut hadir Gubernur Jambi, Al Haris, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono.

Edi Purwanto menyabut bahwa dirinya berbahagia dan bangga dengan kedatangan Mayjen TNI Hilman Hadi yang merupakan Putra daerah Jambi. Ia menyebut bahwa banyak putra daerah Jambi yang kini mengabdi di Indonesia secara luas termasuk Mayjen TNI Hilman Hadi.

“Beliau memang putra jambi yang diberikan mandat sebagai Panglima Kodam II sriwijaya. Ini menjadi spirit dan semangat bagi generasi selanjutnya bahwa orang-orang Jambi juga banyak sekarang berkiprah di nasional, ” Ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa diharapkan Mayjen TNI Hilman Hadi bisa berkontribusi lebih bagi provinsi jambi. Sehingga persoalan keamanan serta ketertiban sebagai domain dari kerja-kerja dari pangdam bisa dilaksanakan dengan baik.

“Tugas-tugas berkaitan keamanan dan ketertiban bisa di ejawantahkan dan bisa dilaksanakan dengan baik. Selain itu juga TNI banyak bangun desa, kemudian ketahanan pangan, kemarin juga semangat KASAD menanam jagung di kabupaten tebo, cegah persoalan stanting. Tentu ini harus berkolaborasi, bersinergi dengan pemerintah dangan baik, “pungkasnya. (red/adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

No More Posts Available.

No more pages to load.