Ketua DPRD Jambi di Hadapan Massa Petani : Saya akan Berjuang Membela Hak Rakyat

oleh -30 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat temui massa. (Ist)
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat temui massa. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengaku akan berjuang semampunya dalam membela hak-hak petani khususnya yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (27/9/2022). Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto di hadapan ratusan petani.

Edi Purwanto menyebut bahwa terhadap apa yang disuarakan oleh pendemo, Edi memahami akan keinginan dan penderitaan yang dirasakan. Hak-hak yang di renggut, dikatakan oleh Edi Purwanto Ia memahami betul.

“Maka untuk itu saya akan berjuang buat kalian dengan apa yang saya punya, dan yang kami mampu. Kami bukan tidak sedih, kami terus bekerja untuk menyuarakan hak-hak rakyat, untuk membela yang menjadi hak rakyat,”terangnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa terhadap konflik lahan, pihaknya telah membentuk pansus konflik lahan. Ia mengaku senang ada diskusi-diskusi yang dilakukan terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi, termasuk satu diantaranya konflik lahan.

“Saya tidak pernah menghindar untuk bertemu dengan masyarakat, saya ingin konflik semacam ini selesai. Konflik-konflik lahan sudah saya ke KLHK, ATR BPN sudah kita lakukan diskusi, kita buka semua data dan sama-sama kita semua buat komitmen, kami semua bersama rakyat,”pungkasnya. (red/adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

No More Posts Available.

No more pages to load.