Edi Purwanto Sambut Kedatangan Wantannas di Jambi

oleh -475 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat sambut kedatangan Wantannas di Jambi. (Ist)
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat sambut kedatangan Wantannas di Jambi. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengapreasiasi kunjungan yang dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pertahanan Nasional Republik Indonesia, Laksamana Madya (Laksdya) TNI Harjo Susmoro.

Bahkan, Selasa (27/9/2022) kemarin. Edi Purwanto bersama dengan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani Danrem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono dan sejumlah pejabat lainnya menyambut kedatangan Sekjen Wantannas dan rombongan di Ruang VIP Bandara Sultan Thaha Saifudin Jambi.

“Tentu kita menyambut baik atas kedatangan dari Wantannas beserta rombongan dan ini suatu kehormatan kita juga jambi sebagai kunjungan kerja beliau,” sebutnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan ini Edi Purwanto juga berharap bahwa dengan kedatangan Wantannas ini diharapkan mampu menjawab permasalahan-permasalahan yang terjadi di Provinsi Jambi khususnya.

“Kita berharap dalam kunjungan ke Jambi ini mampu menjawab persoalan-persoalan yang ada di Jambi termasuk soal batu bara dan gambut. Sehingga persoalan ini bisa langsung tersampaikan ke pusat untuk memberikan solusi terbaik,” pungkasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.