Sinopsis Drakor Glitch, Dimainkan Artis Korea Jeon Yeo Bin

oleh -125 Dilihat
Drakor Glitch
Drakor Glitch.

Angsoduo.net – Aktris Korea cantik Jeon Yeo Bin ulang tahun ke-33 menurut usia internasional pada hari Selasa (26/7/2022). Di momen istimewanya ini, nggak ada salahnya kita intip sinopsis Glitch, drama barunya yang akan tayang di Netflix.

Di serial terbarunya itu, Jeon Yeo Bin akan beradu akting dengan Nana. Ini merupakan karya barunya setelah drakor Vincenzo dan film Night in Paradise tahun 2021 lalu. A

ktris kelahiran tahun 1989 ini juga akan bergabung di drama baru bertajuk A Time Called You yang juga akan rilis di Netflix.

Sudah siap menyimak sinopsis Glitch yang merupakan drama baru dari Jeon Yeo Bin ini? Yuk kepoin jalan ceritanya dan fakta menarik soal karakternya seperti dilansir dari Soompi, MyDramalist, dan sumber lainnya.

Sinopsis Glitch

Glitch merupakan serial Netflix baru tentang seorang wanita yang berusaha mencari pacarnya yang hilang. Sang pacar menghilang pada suatu malam dalam kilatan cahaya yang misterius. Dengan bantuan komunitas pengamat UFO, wanita itu kemudian berusaha mengungkap kebenaran di balik rahasia misterius tersebut.

Drama ini akan ditulis oleh Jin Han Sae, penulis serial Netflix yang terkenal bertajuk Extracurricular. Sementara itu, sutradaranya jatuh ke tangan Roh Deok yang karya-karyanya sebelumnya termasuk Very Ordinary Couple, Journalist atau The Exclusive: Beat The Devil’s Tattoo, dan SF8: Manxin.

Pemain Glitch

Jeon Yeo Bin akan memerankan karakter Hong Ji Hyo, wanita yang memiliki pekerjaan tetap dan latar belakang keluarga yang solid. Dia adalah seseorang yang dipekerjakan berdasarkan hubungan keluarga mereka.

Hong Ji Hyo memiliki pacar dan mereka sudah pacaran selama empat tahun. Pasangan itu mulai memikirkan pernikahan, namun pacarnya tiba-tiba hilang dalam cahaya tak dikenal pada suatu malam. Sejak saat itu, Hong Ji Hyo berusaha melacak keberadaan pacarnya dengan bantuan anggota klub UFO. Dia mulai mendekati kebenaran di balik rahasia misterius itu.

Nana akan memerankan Heo Bo Ra, wanita yang akan membantu Hong Ji Hyo untuk mengungkap kebenaran di balik hilangnya pacarnya. Heo Bo Ra adalah seorang YouTuber yang kurang sukses dengan hanya beberapa ratus pelanggan. Konten yang diunggahnya semua berisi tentang misteri.

Heo Bo Ra adalah anggota komunitas pengamat UFO yang berjuang dengan menggunakan keyboard sebagai senjatanya. Dia menghabiskan hari demi hari di dalam kamarnya untuk mengedit videonya.

Dilansir dari MyDramalist, Lee Dong Hwi mendapat tawaran untuk berperan sebagai Lee Si Guk, pacar Hong Ji Hyo yang hilang. Lee Si Guk adalah pria yang baik hati dan karismatik, serta memiliki empati tinggi.

Itu dia sinopsis Glitch, drama Korea baru Jeon Yeo Bin dan Nana karya penulis Extracurricular. Dramanya kabarnya akan tayang pada tahun 2022 ini di Netflix, namun kamu masih harus menunggu kepastian tanggal rilisnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Jangan lupa nonton drama atau film Jeon Yeo Bin yang lain di hari ulang tahunnya ya!. (red)

Sumber: Jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV