Penonton Film Indonesia Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 2 Juta

oleh -78 Dilihat
Pengabdi setan 2
Pengabdi setan 2.

Angsoduo.net – Penonton film Indonesia berjudul Pengabdi Setan 2: Communion tembus 2 juta penonton, dan masih akan terus bertambah.

Sutradara Pengabdi Setan 2: Communion, Joko Anwar mengumumkan pencapaian itu melalui akun Instagramnya.

“Alhamdulilaaahh. 3,5 hari 2 juta. Terima kasih banyak ya, teman yang udah jadi bagian dari ini,” kata Joko Anwar, dikutip Minggu (7/8/2022).

Joko Anwar mengunggah gambar poster yang menginformasikan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion telah tembus 2 juta penonton dalam waktu 3,5 hari penayangan.

Sebelumnya, film yang tayang perdana pada 4 Agustus 2022 ini mengumpulkan 501.171 penonton hanya dalam waktu kurang dari satu hari.

Jumlah penonton Pengabdi Setan 2 di hari pertama itu berhasil memecahkan rekor film KKN di Desa Penari yang sama-sama tayang di tahun 2022.

Di hari pertama, KKN di Desa Penari mencatat 315.486 penonton dengan total lebih dari sembilan juta tiket terjual selama satu bulan penayangan dan menjadi film Indonesia yang paling banyak di tonton sepanjang sejarah.

Film Pengabdi Setan 2 masih menghadirkan keluarga Rini (Tara Basro) yang memutuskan pindah ke rumah susun usai mendapat teror Ibu (Ayu Laksmi). Namun teror Ibu masih terus berlanjut di tempat tinggal baru mereka. (red)

Sumber: Jambiseru.com

No More Posts Available.

No more pages to load.