Film Indonesia – Malaysia : Perjalanan Pertama

oleh -34 Dilihat
Film perjalanan pertama..
Film perjalanan pertama.

Angsoduo.net – Rumah produksi Mahakarya Pictures kembali merilis produksi terbarunya berjudul “Perjalanan Pertama”, setelah “Kemarin” juga “Surau dan Sek”. Film ini merupakan kerja sama antara Indonesia dan Malaysia.

Perjalanan Pertama merupakan kerja sama Mahakarya Pictures dengan D Ayu Pictures dari Malaysia. Film garapan sutradara Arief Malinmudo ini dibintangi sejumlah aktor dari dua negara. Pemeran utama dari Indonesia dibintangi artis cilik Muzakki Ramadhan.

Sementara dari Malaysia dibintangi aktor kawakan Ahmad Tamimi Siregar. Selain mereka, juga hadir sejumlah aktor ternama seperti Andinda Thomas, Randy Pangalila, dan Gilang Dirga.

“Film ini menjadi sangat spesial bagi saya, dapat bekerjasama dengan aktor legendaris dari Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar. Yang satu lagi merupakan rising star perfilman Indonesia, Muzakki Ramdhan,” ujar Arief Malinmudo.

“Harapannya film ini akan mengingatkan kita, kalau kita sebagai orangtua tidak pernah bisa memilih bagian mana yang akan ditiru oleh anak cucu kita, dan kenangan dari cerita apa yang akan dingat oleh anak cucu kita nanti,” tutur Arief menambahkan.

Film Perjalanan Pertama berlatar belakang cerita keluarga juga hubungan antara cucu dan kakeknya. Naik turun hubungan mereka dikarenakan beberapa kejadian di masa lalu

Perjalanan Pertama sudah melakukan World Premier di Moslem Film Festival Australis dan Asian Premier di JOGIA Netpac Asian Film Festival pada 2021 lalu. Film ini akan dirilis di bioskop pada 14 Juli 2022. (fok)

Sumber: Jambiseru.com

No More Posts Available.

No more pages to load.