Edi Purwanto Pastikan Pembangunan SMA di Wilayah Kumpeh

oleh -21 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto....
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)

Angsoduo.net – Usulan kepala desa wilayah Kumpeh terkait pembangunan Sekolah Menengah Atas (SMA) kepada Edi Purwanto akhirnya akan terealisasi pada tahun ini.

Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto dalam pertemuannya beberapa waktu lalu bersama dengan sejumlah kepala desa yang ada di wilayah Kumpeh.

Edi Purwanto menyebut bahwa sebelumnya kepala desa wilayah kumpeh kerap meminta kepada dirinya untuk dapat membangun SMA di wilayah Kumpeh. Hal ini lantaran sampai dengan saat ini belum ada SMA di wilayah kumpeh.

“Alhamdulillah tahun ini untuk SMA itu akan kita bangun, itu di wilayah Kasang Pudak,”ujarnya.

Lebih lanjut di sampaikan oleh Edi Purwanto bahwa dengan pembangunan SMA ini diharapkan dapat menjangkau siswa-siswa disekitar wilayah kumpeh. Selain itu juga pada kesempatan ini Edi Purwanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh kades yang terus berupaya agar setiap desanya maju.

“Kita berterima kasih juga kepada pak kades ini yang telah berusaha dan terus mendorong bagaimana desa-desa di wilayah Kumpeh ini maju, dan berkembang melalui usulan-usulan yang insha allah terus kami upayakan untuk terealisasi,”pungkasnya. (red/adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

No More Posts Available.

No more pages to load.