Drama Korea Terbaru If You Wish Upon Me

oleh -38 Dilihat
Soompi..
Soompi.

Angsoduo.net – Drama Korea terbaru “If You Wish Upon Me”, dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Sooyoung Girls Generation (SNSD).

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, yang telah berjuang mati-matian melawan kenyataan yang dingin setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

Yoon Gyeo Re menjadi sukarelawan di banyak rumah sakit karena kecelakaan, dan terus berjuang untuk bertahan hidup.

Dia adalah “anak dewasa yang rusak,” dan telah jatuh ke dalam kebiasaan buruk yang menyebabkan dirinya sakit dengan membuat tato di sekujur tubuhnya.

Sementara itu Sooyoung SNSD berperan sebagai perawat rumah sakit rumah sakit, Seo Yeon Joo. Berbeda dengan citra khas perawat malaikat, Seo Yeon Joo terobsesi berolahraga dan menganggap kehilangan otot sebagai akhir dunia.

Seo Yeon Joo adalah ikon kesehatan, kekuatan, dan keaktifan, dan dia juga sosok yang memberi harapan kepada semua orang di rumah sakit dengan keberadaannya yang bersinar.

“If You Wish Upon Me” adalah sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Ini kisah menyentuh akan yang mengungkap seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan, pergi ke rumah sakit rumah sakit atas perintah layanan masyarakat dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di rumah sakit.

“If You Wish Upon Me” akan tayang perdana pada 10 Agustus pukul 21.50 KST. (red)

Sumber: Jambiseru.com

No More Posts Available.

No more pages to load.