6 Film Indonesia Terbaru Tayang Agustus

oleh -53 Dilihat
Foto Istimewa
Foto Istimewa.

Angsoduo.net – Berikut 6 film Indonesia terbaru yang tayang di bulan Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2 Communion menjadi film horor yang paling banyak dinantikan oleh para pecinta film nasional. Pasalnya banyak orang yang penasaran dengan kelanjutan film tersebut.

Selain horor film bergenre drama dipastikan bakal mewarnai bioskop di tanah air di bulan agustus mendatang. Salah satunya adalah Sayap-Sayap Patah. Film yang dibintangi Nicholas Saputra sangat dinantikan karena bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu beradu akting dengan Ariel Tatum.

Biar nggak makin penasaran, simak daftar film Indonesia tayang Agustus 2022 yang sudah dihimpun dari berbagai sumber:

1. Pengabdi Setan 2: Communion

Film sekuel Pengabdi Setan akan kembali melanjutkan kisah keluarga Rini (Tara Basro) lewat Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang 4 Agustus besok. Rini mengajak keluarganya pindah ke rumah susun setelah ia kehilangan Ibu (Ayu Laksmi) dan si bungsu Ian (Muhammad Ahdiyat). Rini bersama adiknya Toni (Endy Arfian), Bondi (Nasar Anuz), dan Bapak (Bront Palarae) memilih tinggal di rumah susun.

Rini berharap mereka akan aman karena rumah susun ditinggali banyak orang sehingga jika ada masalah banyak yang bisa membantu mereka. Sayang dugaan Rini salah, tinggal bersama banyak orang yang tidak mereka kenal dengan baik bisa menjadi sangat berbahaya. Rini harus kembali menyelamatkan diri bersama dengan keluarganya di malam teror.

2. Jo Sahabat Sejati

Jo Sahabat Sejati yang tayang pada 11 Agustus menceritakan tentang persahabatan seekor kuda dengan tiga orang murid sekolahan. Kuda itu bernama Jo yang merupakan milik Arif (Ismu Tanjung) seorang guru sekolah.

Jo adalah kuda kesayangan Lisa (Amanda Latief), adik Arif yang juga bersahabat dengan tiga orang murid bernama Genta (Cornel Nadeak), Cinta (Novika Siregar), dan Danar (Adry Wicaksono).

Jo adalah kuda yang pintar dan suka menolong warga desa, termasuk Genta, Cinta, dan Danar yang jadi sahabat mereka. Sayangnya karena suatu hal, Jo menjadi dibenci oleh masyarakat hingga diusir. Jo pun harus terpisah dengan sahabat-sahabatnya.

3. Wanalathi

Mengusung genre horor, Wanalathi diproduksi oleh rumah produksi asal Gorontalo, Dwisetyo Production Gorontalo akan tayang pada 11 Agustus. Berkisah tentang Akbar, Hanna, Rara, Gery, Nina, Ical, dan Jesica yang bertualang ke dalam hutan untuk membuktikan perbedaan bunga lotus dan teratai.

Siapa sangka hutan yang mereka masuki merupakan markas sindikat penambang emas ilegal. Selain dikuasai oleh sekelompok kriminal, hutan itu juga dihuni makhluk halus berwujud pria berwajah rusak.

Perjalanan mereka mulai mencekam setelah Ical menghilang, disusul Jesica dan Nina. Kelompok mereka terpecah karena Akbar dan Rara ingin mencari teman mereka yang hilang sementara Hanna dan Gery ingin segera keluar dari hutan. Sayangnya malang kembali menimpa mereka, saat Hanna dan Gery membuat marah penunggu danau hingga membuat Hanna ikut menghilang.

4. 12 Cerita Glen Anggara

Film romansa yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Junior Roberts sudah sangat dinanti akhirnya akan segera tayang pada 18 Agustus. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Luluk HF berkisah tentang Glen Anggara yang bertemu dengan Shena.

Glen berpikir Shena gila karena memintanya menjadi pacar, padahal mereka tidak saling mengenal dengan baik. Ternyata Shena memiliki 12 daftar keinginan yang ingin diwujudkan sebelum hari berganti malam. Lantas apa saja keinginan Shena? Dan maukah Glen mewujudkan daftar harapan Shena? Temukan jawabannya di 12 cerita Glen Anggara.

5. Sayap-Sayap Patah

Diarahkan oleh Rudi Soedjarwo, Sayap-Sayap Patah rilis pada 18 Agustus dengan menggaet Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Menceritakan kehidupan dari pasangan suami istri yang sedang menanti kelahiran anak pertama.

Sayangnya Aji yang merupakan anggota Densus 88 harus selalu berhadapan dengan maut saat bekerja membuat Nani, istrinya cemas. Suatu ketika, Nani yang tengah berjuang melahirkan harus menerima kenyataan bahwa Aji disandera ketika penjara tempat para teroris dihukum jebol.

6. Mencuri Raden Saleh

Memadukan unsur sejarah, film garapan Angga Dwimas Sasongko ini menggaet sederet artis muda berbakat seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, juga Ari Irham.

Film ini menceritakan kisah sekelompok pemuda yang berencana mencuri lukisan Raden Saleh untuk bisa mendapatkan uang. Aksi Iqbaal dkk bisa ditonton pada 25 Agustus nanti. (red)

Sumber: Jambiseru.com

No More Posts Available.

No more pages to load.