Ketua DPRD Jambi Hadiri Tabligh Akbar Peringatan 1 Muharram di Batanghari

oleh -65 Dilihat
Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto saat menghadiri Tabligh Akbar peringatan 1 Muharram di Batanghari. (Ist)
Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto saat menghadiri Tabligh Akbar peringatan 1 Muharram di Batanghari. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperinngati 1 Muharram 1444 Hijriah, Sabtu (30/7).

Kegiatan tabligh akbar ini di adakan di lapangan sepak bola Dusun Tanjung Pasir, Desa Rambutan Masam,Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.

Kegiatan tabligh akbar dengan mengusung tema “Rambutan Masam Bershalawat” ini mendatangkan Habib Bagir Alaydrus dan Habib Bagir bin Musthafa Al Habsyi. Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengajak momen Tahun Baru Islam 1444 H untuk menjadikan diri lebih baik lagi.

“Semoga dengan tahun baru islam 1444 Hijriah ini kita bisa merefleksikan diri mrnjadi lebih baik lagi kedepannya, dengan penuh optimisme untuk menuju Ridha Allah SWT,”ujarnya.

Lebih lanjut, Edi Purwanto berharap kedepan seluruh masyarakat untuk selalu menebarkan kebaikan dan kemanfaatan terhadap sesama. Refleksi diri menjadi lebih baik dikatakan oleh Edi Purwanto akan melahirkan pemikiran-pemikiran positif dan membawa kebaikan di setiap langkah kehidupan.

“Apa yang kita lakukan di tahun sebelumnya menjadikan kita di tahun ini untuk selalu berbuta baik, untuk menjadi pribadi yang selalu menebarkan kebaikan dan menjadi pribadi yang senantiasa bermanfaat bagi orang banyak,”pungkasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.