Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Sambut Kunjungan Menteri ATR BPN di Rumdis

oleh -74 Dilihat
Foto Istimewa
Foto Istimewa.

Angsoduo.net – Menteri Agraria dan Tata Ruang, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan ke rumah dinas Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kamis malam (22/7).

Kunjungan Hadi Tjahjanto diterima oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza dan Pinto Jayanegara.

Kunjungan yang dilakukan oleh Hadi Tjahjanto dalam rangka mengapresiasi kinerja DPRD Provinsi Jambi terkait dengan pembentukan Pansus Konflik Lahan yang diinisiasi oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Menteri Agraria dan Tata Ruang, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto diterima oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza dan Pinto Jayanegara saat berkunjung ke rumah dinas.

Untuk diketahui bahwa DPRD Provinsi Jambi membentuk Pansus Konflik Lahan untuk menyelesaikan persoalan konflik lahan di Provinsi Jambi.

“Alhamdulilillah kita berjumpa dengan Menteri ATR BPN dan alhamdulillah pansus konflik lahan ini sudah berjalan cukup lama, hampir delapan bulan kita sudah menggarapnya dan ini sangat di respon baik oleh pak Menteri,”sebut Edi Purwanto.

Sementara itu, pada kesempatan kunjungan yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jambi dalam hal ini Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi, Hadi Tjahjanto merespon semua rekomendasi-rekomendasi dari hasil kerja pansus konflik lahan yang cukup banyak sudah menanggani persoalan konflik lahan di Jambi.

“Alhamdulilah sudah mendapatkan 23 rekomendasi dan salah satu rekomendasi yang paling direspon pak Menteri adalah audit luas, audit fungsi dan audit kemanfaatan,”pungkasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.