Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Apresiasi Kunjungan Kasad Dudung

oleh -61 Dilihat
Edi Purwanto Dukung Pembebasan Kawasan Candi Muarojambi dari Stokpile Batu Bara
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mendampingi Kepala Staff TNI Angkatan Darat, Dr Dudung Abdurachman dalam kunjungan kerjanya di Jambi, Senin (18/7). Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebut bahwa fokus pada pertemuan ini terkait dengan pembahasan pencegahan karhutla dan ketahanan pangan.

“Beberapa persoalan di jambi terutama masalah karhutla dan ketahanan pangan.
Karhutla ini macam-macam juga salah satunya ilegal loging ada PETI yang juga masih luar biasa. Selain karhutla, konsentrasi soal ilegal logging, ilegal driling dan sebagainya harus menjadi PR khusus bagi pemerintah,”terangnya.

Adapun formulasi yang dilakukan dalam upaya pencegahan karhutla adalah dilakukan kolaborasi TNI dengan perusahaan dalam upaya pemanfaatan lahan sebagai food estate. Sementara itu, dalam kunjungan KASAD ke Jambi ini, Edi Purwanto memberikan apresiasi karena sudah berkunjung ke Jambi.

“Tentu kita mengapresisasi kedatangan KASAD dan formulasi-formulasi yang diberikan ini dan kami atas nama pemerintah Provinsi Jambi, saya selaku ketua DPRD Provinsi Jambi akan membantu minimal intervensi anggaran untuk hal itu,”pungkasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.