Ketua DPRD Edi Purwanto Terima Audiensi Peradi Jambi

oleh -71 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat terima kunjungan Peradi Jambi. (Ist)
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat terima kunjungan Peradi Jambi. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima audiensi dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyambut baik kedatangan Peradi ini dan melakukan diskusi dengan sejumlah pihak dari Peradi.

Edi Purwanto mengharapkan kehadiran Peradi Provinsi Jambi tidak hanya menjadi sebuah lembaga dan organisasi yang hanya untuk menjalankan ritual suksesi tahunan semata, apalagi hanya sebatas menjawab kepentingan politik.

“Namun kita berharap Peradi ini harus mewujudkan eksistensinya dengan program kerja dan kontribusi positif di tengah-tengah masyakarat. Ini akan berdampak pada trust masyarakat kepada lembaga ataupun organisasi tersebut,”ungkapnya.

Disisi lain, Edi Purwanto mengharapkan dengan audiensi ini, ada sejumlah masukan-masukan juga yang dapat diambil dan menjadi masukan bersama khususnya di DPRD Provinsi Jambi.

Tidak hanya itu, diharapkan juga Peradi Provinsi Jambi mampu menjadi bagian dalam penegakkan hukum di Provinsi Jambi.

“Saya percaya, Peradi Jambi dapat menjadi mitra kami dalam berkontribusi untuk kemajuan masyarakat provinsi Jambi,”pungkasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.