Ketua DPRD Edi Purwanto Hadiri Peresmian Gedung Makorem 042/Gapu oleh KSAD Jenderal Dudung

oleh -64 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri kegiatan peresmian gedung makorem 042 Gapu. (Ist)
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri kegiatan peresmian gedung makorem 042 Gapu. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri kegiatan peresmian gedung makorem 042 Gapu, Selasa (19/7). Peresmian gedung ini dilakukan oleh Kepala Staff TNI Angkatan Darat, Dr Dudung Abdurachman dalam kunjungannya ke Jambi.

Hadir pada kesempatan ini, Gubernur Jambi, Al Haris, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, dan seluruh unsur TNI, Kepolisian, dan unsur Forkompimda di lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebut bahwa dengan adanya gedung Makorem yang baru ini, menambah semangat dari personel TNI yang bertugas di Jambi. Hal lain diharapkan oleh Edi Purwanto, sinergitas antara Pemerintah bersama dengan TNI semakin erat.

“Kita berharap dengan adanya gedung ini bisa menumbuhkan semangat teman-teman kita TNI dalam bertugas,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa pihaknya juga mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh KSAD Dudung Abdurachman. Ia berharap dengan seluruh arahan-arahan yang telah disampaikan kepada Jajaran TNI ini semakim bisa bersinergi membangun Jambi.

“Karena ada beberapa memang yang landing sektornya ada di TNI, Danrem dan jajaran lainnya yang kita berharap kekompokkan bersama dengan pemerintah untuk bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang masih menjadi PR kita di Jambi,” pungkasnya. (red/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.