Soal Anggaran Pemilu 2024, Edi Purwanto: Harus Pakai Prinsip Efektif dan Efisien

oleh -85 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)

Angsoduo.net – DPRD Provinsi Jambi akan melihat Rencana Anggaran Biaya (RAB) dari anggaran Pemilu 2024. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Senin (13/6/2022).

Edi Purwanto menyebut bahwa terkait dengan anggaran baik anggaran yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jambi, pihaknya akan melihat secara seksama RAB yang diajukan.

“Kita lihat dulu RAB nya seperti apa. Tapi pesen saya anggaran tersebut harus pakai prinsip efektif dan efisien,”katanya.

Disisi lain, Edi Purwanto menegaskan bahwa pada prinsipnya, DPRD Provinsi Jambi akan mensuport terkait dengan proses-proses dalam pelaksanaan pemilu 2024 termasuk dengan proses pengganggaran, namun tetap pada prinsip efektif dan efesien.

“Prinsipnya kita akan support. Karena pemilu adalah mandatory spending,”pungkasnya. (red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

No More Posts Available.

No more pages to load.