Peduli Korban Kebakaran di Tanjabbar, Anggota DPRD Provinsi Jambi Beri Bantuan

oleh -41 Dilihat
Foto Istimewa.
Foto Istimewa.

Angsoduo.net – Prihatin terhadap warganya yang tertimpa musibah kebakaran. Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Tanjabbar-Tanjantim Mohd Rendra Ramadhan Usman berikan bantuan sembako.

Untuk diketahui kebakaran itu terjadi di Parit 4, Jalan Bawal yang meliputi RT 04, 05 dan 06, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) pada hari Senin 20 Juni malam lalu.

Dalam kejadian itu sedikitnya menghanguskan 11 bangunan dan gudang semi permanen.

Kejadian itu diduga akibat korsleting arus pendek listrik sehingga mayoritas bangunan warga yang berkonstruksi dari kayu dan padat penduduk menjadi salah satu penyebab api dengan cepat menjalar kerumah warga yang lain.

“Saya turut prihatin dan berduka atas kejadian kebakaran kampung nelayan. Saya juga sudah kunjungi keluarga korban dan juga berikan bantuan berupa bahan bahan pokok,” kata Mohd Rendra Ramadhan Usman.

Ia juga mengatakan, saat kejadian itu dirinya sedang ada di Tungkal dan dirinya melihat besarnya api.

“Tapi alhamdulillah api dapat dipadamkan walaupun ada kendala yaitu mobil damkar terbenam dan sumur bor tidak bisa difungsikan untuk pemadaman api. Semoga kedepan nya pemkab dan pemprov dan warga tetap waspada terhadap kejadian ini mengingat tungkal rawan api,” tuturnya

Untuk diketahui jumlah korban pada musibah itu berjumlah 66 jiwa dengan 19 KK (Kepala Keluarga) kehilangan tempat tinggal, tidak menutup kemungkinan masih ada lagi yang menyusul. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.