DPRD Provinsi Jambi Minta RSUD Raden Mattaher Tingkatkan Layanan Rujukan Online

oleh -85 Dilihat
Foto Istimewa.

Angsoduo.net – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi minta pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi tingkatkan layanan rujukan online.

Hal itu tujuannya agar pasien yang hendak dirujukan ke RSUD Raden Mattaher dari rumah sakit daerah kabupaten lainnya tidak menunggu lama.

Anggota Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Abdul Khafid mengatakan, soal pelaksanaan rujukan dari Kabupaten-kabupaten tidak bisa di duga dan berapa jumlahnya.

“Kadang-kadang pasien rumah sakit Kabupaten lama menunggu online di RSUD Raden Mattaher. Layanan online itu segera ditingkatkan. RSUD Raden Mattaher juga koordinasi dengan rumah sakit lainnya di daerah agar mereka tahu kendala rujukan online tersebut,” kata Abdul Khafid.

Dirinya minta soal itu harus sama-sama diperbaiki dan awasi, Jika layanan online terganggu segera beri tahu pada rumah sakit daerah, agar masyarakat tidak menunggu lama.

“Soal layanan online terganggu tidak diberi tahu hal itu masyarakat jadi lama menunggu. Dan masyarakat pun tidak mau tahu soal itu. Makanya kita minta layanan online itu ditingkatkan dan sosialisasi pada rumah sakit lainnya,” tutupnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.