Tanggapi Banjir di Kota Jambi, Edi Purwanto : Jadi Bahan Diskusi di DPRD Provinsi

oleh -87 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menanggapi persoalan banjir di Kota Jambi yang sempat disampaikan oleh Wali Kota Jambi dalam paripurna HUT Kota Jambi ke 76 tahun, Sabtu (28/5/2022).

Edi Purwanto sebagai dewan Dapil Kota Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan mengungkapkan bahwa persoalan banjir memang menjadi keluhan di masyarakat Kota Jambi karena menjadi persoalan yang belum terselesaikan.

Terhadap hal ini, Edi Purwanto mengatakan bahwa pihaknya akan mencoba berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi Jambi.

“Ada PR-PR yang disampaikan tadi seperti masalah banjir itu jadi diskusi kami di DPRD sebagai fungsi anggaran untuk bagaimana berkolaborasi baik pemerintah pusat maupun provinsi kota dalam menyelesaikan banjir di Kota Jambi,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto yang juga sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan mengatakan momentum HUT Kota Jambi ke 76 tahun ini diharapkan menjadi refleksi bersama untuk memajukan Kota Jambi dalam segala bidang.

“Tentunya momentum HUT Kota Jambi ini sebagai refleksi ke depan untuk membangun Kota Jambi jauh lebih baik, jauh lebih sejahtera, itu harapan kita bersama dan tentu kolaborasi serta sinergitas yang kita butuhkan,” pungkasnya. (adv/red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

No More Posts Available.

No more pages to load.