Ketua Edi Purwanto Imbau Pemudik Berhati-hati dan Manfaatkan Pos untuk Istirahat

oleh -163 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengimbau kepada sejumlah pemudik yang melakukan aktivitas mudik di tahun ini untuk tetap berhati-hati dalam melakukan perjalanan.

Ia meminta kepada pemudik untuk dapat menjaga kesehatan dan stamina dalam melakukan perjalanan.

Edi Purwanto menginginkan agar masyarakat tetap sehat selama menjalankan mudik dan berlebaran di tahun ini.

Terlebih memang kata Edi Purwanto bahwa lebaran tahun ini berbeda dibanding dua tahun sebelumnya dengan kondisi pandemi Covid 19.

“Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat terutama yang melakukan mudik untuk dapat berhati-hati dalam melaksanakan mudik serta nantinya ketika kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa yang harus diutamakan dalam mudik adalah keselamatan.

Selain itu juga, Edi meminta kepada pemudik untuk dapat memanfaatkan pos-pos pengamanan dan pos pelayanan yang ada di sejumlah titik lokasi lintas jalan di Provinsi Jambi.

“Untuk pemudik kita minta menjaga kesehatan dan juga manfaatkan pos-pos penjagaan dan pelayanan yang ada, untuk beristirahat,” pungkasnya. (adv/red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

No More Posts Available.

No more pages to load.