Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Dorong Bantuan Gamelan dan Kuda Lumping untuk PKJM

oleh -55 Dilihat
Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (Ist)
Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mendorong adanya bantuan untuk Paguyuban Keluarga Jawa Merangin (PKJM) untuk pembelian Gamelan dan Perlengkapan Kuda Lumping.
Hal ini disampaikan oleh Abdul Khafid, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan mewakili Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Paguyuban Keluarga Jawa Merangin.
“Selain meminta untuk menjaga kearipan paguyuban, ketua DPRD juga akan memberikan bantuan untuk PKJM melalui dana pemprov Jambi akan mengakomodir permintaan berupa gamelan dan kuda lumping,” ungkapnya.
“Karena ini kesenian masyarakat Jawa yang harus juga dilestarikan dan dibantu untuk bagaimana ini bisa di fasilitasi,”tambahnya.
Disisi lain, usai kegiatan ini dikatakan oleh Abdul Khafid bahwa PKJM dalam kesempatan ini mendoakan Edi Purwanto dalam keadaan sehat dan selalu menjaga amanah selama menjadi wakil masyarakat.
“PKJM tadi juga dalam kegiatan mendoakan semoga ketua dprd selalu dalam keadaan sehat dan memimpin sebagai wakil masyarakat provinsi Jambi terutama PKJM bisa membawa aspirasi paguyuban,”pungkasnya. (adv/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.