1.414 Unit Kendaraan Dinas Pemkab Batanghari Akan Dilelang

oleh -77 Dilihat
Kepala Bidang Aset Badan Keuangan Daerah Batanghari, Izal Fahlefi
Kepala Bidang Aset Badan Keuangan Daerah Batanghari, Izal Fahlefi. (Ist)

Angsoduo.net – Pemkab Batanghari berencana untuk membuka lelang kendaraan dinas di tahun 2022 ini. Jelang pelaksanaan lelang, tim dari Bidang Aset Badan Keuangan Daerah (BAKEUDA) telah diturunkan untuk mendata seluruh kendaraan dinas yang tidak layak pakai. Selain itu, kendaraan yang sudah berusia diatas 7 tahun juga masuk daftar untuk dilelang.

Kepala Bidang Aset Badan Keuangan Daerah Batanghari, Izal Fahlefi mengatakan, tim aset saat ini sedang mendata kendaraan di dinas terkait. Total jumlah kendaraan yang akan di lelang sebanyak 1.414 unit.

“Ada 1.414 unit kendaraan yang akan kita lelang nantinya, dan mempunyai rincian yaitu kondisi baik 1.238 unit, rusak ringan 117, dan rusak berat 59 unit. Kendaran tersebut terdiri dari roda dua, roda tiga dan roda empat,” katanya, Selasa (24/05/2022).

Dijelaskan Izal, untuk kendaraan yang rusak ini terdiri dari 45 unit kendaraan roda dua, 10 unit kendaraan roda tiga dan empat unit kendaraan roda empat. Bukan hanya itu saja, pihaknya juga mendata ada 117 kendaraan yang alami rusak ringan yang terdiri dari 101 unit roda dua, satu unit roda tiga dan 15 unit roda empat.

No More Posts Available.

No more pages to load.