Untuk Sea Games 2022 di Vietnam, Bang Buset: Jambi Kirim 7 Atlet

oleh -176 Dilihat
Untuk Sea Games 2022 di Vietnam, Bang Buset: Jambi Kirim 7 Atlet
Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan. Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jambi akan mengirim 7 atlet terbaiknya untuk mengikuti ajang Sea Games 2022 di Vietnam. Atlet yang diberangkatkan tersebut, merupakan atlet-atlet terbaik Provinsi Jambi yang sebelumnya berhasil menyabet medali emas di tingkat nasional.

Dikatakan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, atlet-atlet yang dikirim mengikuti Sea Games tersebut berasal dari beberapa cabang olahraga, diantaranya angkat besi, angkat berat, dayung dan senam.

“Kita termasuk salah satu provinsi yang mengirimkan atlet dalam jumlah yang banyak,” ujarnya, Kamis (21/4/2022) saat menggelar silaturahmi buka puasa bersama.

Dengan berhasilnya KONI Jambi mengirimkan atlet di ajang Sea Games, menurut Budi Setiawan, prestasi olahraga di Provinsi Jambi telah mengalami peningkatan dari sebelumnya. Prestasi tersebut juga telah ditunjukkan pada PON Papua beberapa bulan yang lalu.

Budi juga mengungkapkan, pihak KONI akan terus berbenah guna meningkatkan prestasi atlet Jambi. Baik itu melakukan pelatda jalan maupun pelatda inap.

No More Posts Available.

No more pages to load.