Pesan Ketua Edi Purwanto untuk Pemudik: Tetap Prokes dan Vaksin Booster

oleh -15 Dilihat
Edi Purwanto Pastikan Dua Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi Tetap Berjalan
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Pemerintah telah mengizinkan untuk masyarakat melakukan mudik lebaran di tengah kondisi Covid 19 yang mulai berangsur mereda. Hal ini mendapat respon dari Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Jelang arus mudik lebaran, Edi Purwanto meminta kepada seluruh masyarakat yang berencana akan melakukan mudik untuk dapat mempersiapkan diri. Edi Purwanto mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan diminta untuk melakukan vaksin booster.

“Sudah dua tahun pemerintah melarang mudik lebaran karen kondisi pandemi Covid 19 dan alhamdulilah tahun ini pemerintah mengizinkan untuk masyarakat mudik,” sebutnya.

“Ini kita sambut baik dan kita minta masyarakat untuk mematuhi aturan kelonggaran yang diberikan, tetap menjaga prokes dan yang terpenting vaksin harus lengkap hingga vaksin booster,” tambahnya.

Edi Purwanto menyebut bahwa ini perlu, sehingga masyarakat yang mudik atau pulang kampung tidak membawa penyakit kepada sanak keluarga yang di kunjungi. Disisi lain, Edi Purwanto juga menghimbau masyarakat untuk dapat menggunakan transportasi umum dalam melakukan perjalan mudik.

“Karena ini mengurangi resiko-resiko di jalanan. Namun untuk yang terpaksa menggunkaan kendaraan pribadi kita minta untuk betul-betul mempersiapkan fisik, dan stamina serta kendaraan yang layak untuk dibawa mudik,”pungkasnya. (fok/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.