Gubernur Al Haris Sebut Kritik dan Saran Dewan Bermanfaat Bagi Pembangunan

oleh -81 Dilihat
Saran Dewan Bermanfaat Bagi Pembangunan
Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H.,

Angsoduo.net – Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengemukakan, kritik, saran dan rekomendasi dari dewan sangat berharga dan bermanfaat bagi Pemerintah Provinsi Jambi untuk menjalankan program pembangunan di Provinsi Jambi dengan tujuan bersama meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut dikemukan Al Haris pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dalam rangka Pengambilan Keputusan Dewan terhadap LKPj Gubernur Jambi Tahun Anggaran 2021 dan Upaya Penyelesaian Konflik Lahan di Provinsi Jambi, bertempat Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (25/04/2022).

“Saya ucapakan, terima kasih atas persetujuan dewan terhadap LKPJ Gubernur Jambi Tahun Anggaran 2021 dan upaya penyelesaian konflik lahan di Provinsi Jambi, bisa kita atasi bersama dan semoga ikhtiar kita semua untuk membangun Provinsi Jambi bisa tercapai dan terlaksana,” ujar Al Haris.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi keada Ketua, para Wakil Ketua, dan seluruh Anggota DPRD Provinsi Jambi, atas persetujuan DPRD Provinsi Jambi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Jambi Tahun Anggaran 2021,” lanjut Al Haris.

Al Haris menyadari sepenuhnya bahwa LKPj yang disajikan tidak terlepas dari kekurangan, dan dewan telah memberikan banyak masukan terhadap LKPj tersebut. Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi berbagai masukan Dewan terhadap LKPj Gubernur Jambi Tahun Anggaran 2021, baik berupa kritik maupun saran/rekomendasi, serta berbagai penajaman terhadap substansi LKPj tersebut.

“Kami yakin bahwa kritik dan saran/rekomendasi yang diberikan dewan, sangat berharga dan bermanfaat bagi Pemerintah Provinsi Jambi, baik dalam pelaksanaan program pembangunan, maupun dalam penyusunan LKPJ pada tahun-tahun berikutnya, artinya berdampak positif terhadap peningkatan kualitas pembangunan dan peningkatan kualitas LKPJ tersebut,” kata Al Haris.

Al Haris juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas upaya penyelesaian konflik lahan di Provinsi Jambi. “upaya bersama anggota dewan dengan Pemerintah Provinsi Jambi yang telah dilakukan benar-benar bisa menyelesaikan konflik lahan di Provinsi Jambi, yang sangat bermanfaat dalam mewujudkan Provinsi Jambi aman dan kondusif, serta kondisi yang sangat mendukung dalam pelaksanan program pembangunan,” tutur Al Haris.

Al Haris mengharapkan, kepada seluruh anggota dewan agar kedepannya, kerja sama, sinergi, dan kolaborasi legislatif dan eksekutif, yakni DPRD dan Pemerintah Provinsi Jambi terus ditingkatkan. “Komunikasi dan silaturahmi yang baik terus kita rajut, guna mewujudkan pembangunan yang lebih berkualitas dan lebih merata secara berkelanjutan, dalam upaya kita meningkatkan kemajuan, daya saing, dan kesejahteraan masyarakat diProvinsi Jambi,” harap Al Haris. (put/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.