DPD Golkar Kota Jambi Santuni Anak Yatim, Bang Buset: Kami Menebar Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah Ini

oleh -434 Dilihat
Sport Center Jambi, Bang Budi KONI Kita Butuh
Budi Setiawan, Ketua KONI Jambi.Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Di bulan Ramadan 1443 Hijriah, DPD Golkar Jambi menyantuni puluhan anak yatim piatu dan buka bersama antara pengurus, kader dan konstituen Golkar. Kegiatan ini juga dilakukan guna menjalin silaturahmi di bulan penuh berkah ini.

Rangkaian kegiatan Ramadan di Kota Jambi ini, dihadiri Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Bidang Organisasi Adri SH MH, Ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan, sejumlah anggota FPG DPRD Kota Jambi, serta pengurus dan kader Golkar Kota Jambi.

“Selain membangun kekompakan antara pengurus, kader dan simpatisan Golkar kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya kami menebar kebahagiaan bersama di bulan penuh berkah ini,” ujar Bang Buset, sapaan akrab dari Budi Setiawan Ketua DPD Golkar Kota Jambi.

Ia mengatakan bahwa, bentuk kepedulian partai dapat disalurkan dalam berbagai macam cara. Salah satunya dengan menyantuni anak-anak yatim-piatu.

“Mereka adalah generasi penerus bangsa, kita perlu memperhatikan anak-anak yang tak lagi memiliki orang tua. Maka mestinya kita semualah yang menjadi orang tua sambung mereka,” ujar Budi.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kegiatan santunan dan penyaluran wujud kepedulian lainnya tak hanya berhenti di sini. Pihaknya akan terus berusaha menggerakkan semua elemen untuk terus berdaya bagi masyarakat luas.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Kota Jambi, Bambang Gunawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kebahagiaan bersama dalam bulan Ramadan.

“Juga sebagai wujud kekompakan pengurus, kader dan simpatisan Golkar. Sedangkan kegiatan santunan, sebagai wujud kepedulian Golkar Kota Jambi terhadap anak yatim dan piatu di Kota Jambi,” ujar Bambang baru-baru ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.