Perekrutan 10 PTT Disebut Ada Titipan Dewan, Ketua DPRD Jambi: Sebut Saja Namanya Biar Clear

oleh -74 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto angkat bicara terkait dugaan titipan 10 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Satpol-PP dan Damkar Provinsi Jambi yang menyeret lembaga legislatif.

“Setahu saya, nggak ada itu kita tidak pernah ada intervensi, jangan sampai nanti persepsinya ada titip-menitip,” tegasnya ketika hendak melaksanakan Shalat Jum’at, (11/3/2022).

Baca Juga : Anggota DPRD Provinsi Jambi, Akmaluddin Serap Aspirasi Masyarakat Sengeti dan Pematang Pulai

Menurut Edi Purwanto ketimbang persoalan ini menjadi prasangka, mending sebut saja siapa nama yang menitip PTT tersebut di Satpol-PP, supaya clear.

Edi menjelaskan, bahwa semua mekanisme itu dibahas, apabila tidak dibahas di Komisi, maka tidak menutup kemungkinan di bahas di Badan Anggaran (Banggar) karena itemnya banyak.

“Tentu sebagai anggota ya boleh saja seperti itu, auto kritik. Jadi kalau titipan tunjuk saja siapa, iya supaya clear,” jelasnya.

Sebelumnya Sekretaris Komisi I Bidang Pemerintahan DPRD Provinsi Jambi Budi Yako menyampaikan bahwa ada 10 orang titipan dari Gubernur, Wakil Gubernur dan anggota Dewan di Satpol PP tidak sesuai dengan prosedur alias cacat administrasi. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.