Gubernur Al Haris Imbau Generasi Muda Bekali Diri dengan Ilmu Agama

oleh -66 Dilihat

Angsoduo.net – Gubernur Jambi dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Al Haris dan Hesidar Haris hadiri pengajian Milenial di aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (11/03/2022) pagi.

Pengajian perdana Milenial ini juga dihadiri sejumlah pejabat Pemprov Jambi dan diikuti siswa SMA, SMK dan MA.

Gubernur Jambi, Al Haris pada kesempatan itu mengimbau agar generasi muda Jambi membekali diri dengan ilmu agama, caranya adalah dengan mengikuti pengajian dan kegiatan keagamaan.

“Dalam sehari berapa banyak waktu untuk Allah, hidup kita banyak megang handphone dari beribadah kepada Allah.
Anak-anak yang masih muda bekalilah diri dengan ilmu agama,” kata Al Haris.

“Untuk yang tidak pernah belajar di pondok dari mulai SD hingga SMA, bekali ilmu agama di pengajian seperti ini atau mengikuti kegiatan keagamaan,” tambah Al Haris lagi.

Al Haris berharap kegiatan pengajian Milenial rutin dilaksanakan dan diikuti oleh banyak siswa SMA, SMK dan MA.

“Kita mulai pengajian ini, nanti penceramahnya bergiliran, tidak hanya mendengar ceramah, tapi juga ada tanya jawab dengan penceramahnya,” sebutnya.

“Kami tidak mau mewariskan anak bangsa yang tidak berilmu. Sebarkan dengan (Siswa) yang lain ada pengajian milenial. Jadikan pengajian ini untuk menambah ilmu agama,” katanya.

Gubernur Jambi, Al Haris juga mengatakan Pemprov Jambi juga ada program beasiswa untuk anak miskin.

“Pemprov ada program beasiswa untuk anak miskin, untuk yang kuliah uangnya ditrasfer ke kampusnya. Saya tidak ingin ada anak Jambi ini tidak sekolah atau kuliah karena alasan tidak punya biaya,” sebut Al Haris. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.