Gubernur Al Haris Apresiasi Lembaga Pendidikan yang Ikut Pikirkan Anak Jambi

oleh -48 Dilihat

Angsoduo.net – Gubernur Jambi, Al Haris hadiri tasyakuran Milad ke 15 dan grand opening rumah kebaikan Yayasan Insan Madani di Kota Jambi, Sabtu (12/3/2022).

Al Haris sangat mengapresiasi Yayasan Insan Madani Jambi yang sudah membuka rumah ke baikkan dan memberikan pendidikan serta fasilitas gratis bagi anak Jambi.

Al Haris mengatakan rumah kebaikan tersebut banyak manfaatnya bagi masyarakat dan ikut membantu program pemerintah pemerintah.

“Rumah kebaikan ini banyak manfaatnya, nanti banyak hal-hal di masyarakat yang mungkin pemerintah belum menemukan cara untuk membantunya, nanti rumah ini bisa memberikan bantuan kepada mereka,” kata Al Haris.

Al Haris mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi perlu memberikan support pada lembaga yang ikut memikirkan nasib anak Jambi.

“Mereka juga punya lembaga pendidikan mulai dari Paud sampai SMA. Ini perlu suport dari pemerintah, dan mereka gratis sekolah tidak bayar diberi fasilitas oleh mereka, pemerintah perlu terima kasih dengan mereka ini yang ikut memikir nasib anak Jambi. Saya apresiasi ini,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.