Apresiasi Ketua Terpilih, Budi Setiawan: Perpani Harus Raih Prestasi

oleh -92 Dilihat
Perpani Harus Raih Prestasi
Budi Setiawan. Foto : Istimewa

Angsoduo.net, Jambi – Budi Setiawan membuka langsung Musyawarah Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jambi IV Tahun 2022 yang mengusung tema “Mantapkan Tekad Menuju Prestasi PON XXI Aceh-Sumut 2024”. Sekretaris Umum (Sekum) Koni, Mumtaz dan Wakil Ketua I KONI, Om Boy serta jajaran pengurus hadir dalam Musprov yang digelar di Aula KONI Jambi, Sabtu 26 Maret 2022.

Dalam Musprov tersebut Terpilih Heri Yanto resmi secara aklamasi menjadi Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jambi periode 2022-2026. Pada Musprov ini, PB Perpani memantau langsung jalannya musyawarah. Pasalnya, Musprov adalah sarana konstitusional yang digelar rutin setiap akhir periodesasi kepengurusan.

Perwakilan dari Ketua Umum PB Perpani Iliza Sa’adudin Djamal,S turut hadir dan menyaksikan Via Zoom.

Budi Setiawan dalam kata sambutannya, berharap kepada ketua yang terpilih untuk dapat memimpin Perpani Jambi serta, siap lahir batin membesarkan Perpani Jambi untuk menorehkan prestasi di setiap ajang bergengsi.

“Tentunya yang paling utama target meraih medali emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang. Saya yakin Perpani Jambi mempunyai atlet yang luar biasa, karena Cabor ini merupakan Cabor unggulan. Harapan saya ke depan kita bisa menyeleksi atlet Jambi pada momen tertentu seperti ajang Porprov dan yang lain sebagainya,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I Perpani Jambi Muhammad Nuh menambahkan, Musprov tahun 2022 ini digelar karena masa akhir ketua yang periode lalu akan segera berakhir. Peserta yang hadir dalam Musprov ini tak lain dari pengurus Pencab, Pemkab, dan Pengprov Perpani Jambi.

“Setidaknya dengan ada kepemimpinan yang baru ini program panahan kedepan lebih terarah, apalagi banyak program dari PB seperti Kejurnas, kemudian Piala Presiden, dan kejuaraan di Lampung dan Aceh. Maka dari itu pada akhir bulan ini, seluruh atlit panahan Jambi akan mengikuti uji tanding (Tes Skor) agar lebih piawai,” tutur Muhammad Nuh yang juga sebagai Ketua Harian Perpani Jambi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.