Hasil Liga 3 : Jambi United vs Deltras Sidoarjo 0-0

oleh -1091 Dilihat
Hasil Laga Jambi United
Laga Jambi United vs Deltras Sidoarjo Selesai Tanpa Gol. Foto : Tangkap Layar/ Vidio.com

Angsoduo.net – Pertandingan Jambi United vs Deltras Sidoarjo berakhir 0-0. Partai lanjutan Grup K Liga 3 Nasional, Rabu (9/2/2022) itu berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pertandingan Jambi United vs Deltras Sidoarjo ketat sejak menit awal babak pertama dimulai. Jambi United bermain menekan, tapi, peluang tercipta belum mengancam gawang Deltras Sidoarjo.

Gawang Jambi United terancam di pada menit-menit akhir laga babak pertama. Namun, umpan terobosan dari Jiddan Nur masih belum bisa menajdi gol.

Sampai 45 menit pertama usai, tidak ada gol yang tercipta, Jambi United 0-0 Deltras Sidoarjo.

Di babak kedua, tuan rumah Deltras Sidoarjo langsung tancap gas untuk mencetak gol. Peluang dari tendangan bebas masih bisa ditangkap kiper Jambi United, Muhammad Ridwan.

Jambi United tidak tinggal diam, pada menit ke-52 mencoba merangsek masuk ke pertahanan Deltras Sidoarjo tapi masih belum mampu mencepolskan bola ke gawang lawan.

Jambi United harus menarik keluar kiper andalan mereka Muhammad Ridwan di medit ke-58 karena cidera dan mendapat perawatan intensif, sampai dibawa pakai Ambulan. Ridwan pun diganti oleh M Fajril.

Laga kemudian dilanjutkan. Namun, sampai peluit panjang ditiup wasit, skor kacamata tetap bertahan. (red)

Sumber : jambiseru.com (network)

No More Posts Available.

No more pages to load.