Hadiri Peringatan HPN Jambi 2022, Al Haris: Pers Penting dalam Pembangunan

oleh -80 Dilihat
Hadiri Peringatan HPN Jambi 2022, Al Haris Pers Penting dalam Pembangunan
Gubernur Jambi, Al Haris saat menghadiri peringatan HPN Jambi 2022. Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Gubernur Jambi, Al Haris hadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Jambi 2022 yang diselenggarakan di aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (5/2/2022).

Pada acara ini Gubernur Jambi, Al Haris juga memberikan apresiasi pada lembaga pers yang sudah membantu publikasi penanggulangan Covid-19 di Provinsi Jambi.

Baca Juga : Resmikan Gedung Mahligai 9 Bank Jambi, Al Haris : Harus Tingkatkan Pelayanan

Selain itu PWI Jambi juga memberikan anugerah pada tokoh-tokoh inspiratif dan tokoh yang berjasa di dunia pers Jambi.

Al Haris mengatakan peran pers sangat penting dalam mengiringi pembangunan. Pers memberikan kontrol dan informasi yang terukur, serta banyak membantu pemerintah di lapangan.

“Pers terus mengiringi pembangunan, pers berperan dalam memberikan informasi, pers sangat luar biasa dan terukur dalam kontrol pembangunan,” kata Al Haris.

Al Haris juga mengingatkan jajaranya tidak elergi dengan wartawan, karena pers banyak membantu pemerintah luas di tengah masyarakat.

“Kalau ada pemimpin yang elergi dengan wartawan itu pemimpin yang salah. Pers banyak membantu kami di lapangan, karena itu kita saling bermitra bersama-sama,” ujarnya.

“Teruslah bekerja untuk negeri ini, saya harap pers tidak hanya memberikan berita tapi juga ikut mencerdaskan bangsa. Selamat HPN,” sebut Al Haris.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada pers, terutama dimasa pandemi ini, pers sudah banyak membantu menyebarluaskan informasi penanganan Covid-19,” tambah Al Haris lagi.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Depati mengucapkan terima kasih pada Gubernur Jambi sudah berkenan hadiri diacara peringatan HPN 2022.

Dia juga mengatakan Al Haris merupakan sosok luar biasa dari loper koran menjadi Gubernur.

“Pak Al Haris luar biasa, sosok luar biasa dari loper koran bisa menjadi gubernur. Terima kasih sudah sedia memberikan dorongan dalam rangka menyambut HPN 2022,” kata Ridwan Agus Depati.

Peringatan HPN Jambi 2022 dihadiri sejumlah tokoh-tokoh Jambi, anggota PWI dari Kabupaten dalam Provinsi Jambi. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.