Atlet Kurash Jambi Berkunjung ke DPRD, Edi Purwanto Beri Dukungan

oleh -114 Dilihat

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyambut kedatangan sejumlah atlet Kurash Jambi, Senin (21/2) kemarin.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menerima atlet tersebut dengan turut melakukan audiensi dimana sejumlah atlet Kurash Jambi ini akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas).

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebutkan bahwa DPRD Provinsi Jambi selalu berkomitmen untuk memberikan support dan dukungan kepada masyarakat Jambi. Tentunya dalam hal-hal positif seperti halnya bidang keolahragaan.

“Tentu kita menyambut baik dan mendengarkan apa-apa yang menjadi keinginan dari para atlet Kurash. Tentu kami mendukung prestasi-prestasi dari putra putri daerah Jambi dan kita akan sangat mendukung hal ini,” katanya, Selasa (22/2)

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa nantinya tidak hanya mengikuti Kejurnas, atlet Kurash ini juga akan ikut dalam seleksi Nasional Atlet Sea Games di Jakarta.

Edi Purwanto berharap semangat dari atlet-atlet ini juga diiringin semangat semua pihak dalam mendukung mereka untuk mengharumkan nama Jambi.

“Kita berharap semoga atlet-atlet Provinsi Jambi bisa mengarumkan nama Jambi pada kancah Nasional hingga Internasional. Ini menjadi perhatian bersama juga agar putra putri daerah kita yang memiliki kemampuan luar biasa di bidang olahraga untuk terus kita perhatikan,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.