Sekretaris DPRD Provinsi Jambi Masuki Purna Tugas, Sekretariat Gelar Perpisahan

oleh -44 Dilihat
Sekretaris DPRD Provinsi Jambi Masuki Purna Tugas, Sekretariat Gelar Perpisahan
Acara perpisahan Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, Emi Nopisah. Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, menggelar perpisahan Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, Emi Nopisah yang memasuki masa purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan melepas purna bakti Sekwan tersebut digelar di pelataran belakang gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (31/1/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh ASN mulai dari Kepala Bagian, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bidang serta seluruh pegawai kontrak Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Emi Nopisah yang memasuki masa pensiun dalam jabatan Sekwan itu, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atau kinerja seluruh ASN dan pegawai kontrak yang telah berkontribusi dalam menjalankan tugas di Sekretariat DPRD.

Baca Juga : Ketua DPRD Provinsi Jambi: Tutup Celah Korupsi dengan Sistem Digitalisasi

“Hari ini adalah hari terakhir pengabdian saya sebagai Aparatur Sipil Negara atau sebagai PNS, karena per 1 Februari saya sudah memasuki purna tugas memasuki masa pensiun. Saya mengabdi sudah 39 tahun sebagai ASN dan di Sekretariat DPRD selama 13 tahun,” kata Emi Nopisah.

Emi juga berpesan, meski jabatan Sekwan berganti, kinerja ASN di Sekretariat DPRD harus tetap kompak dalam menyelesaikan pekerjaan. Jika ada persoalan harus duduk bersama dan jangan saling menyalahkan satu sama lain, serta mengoreksi untuk kebaikan bersama.

“Dalam melaksanakan tugas selama 13 tahun itu, kita sudah seperti keluarga di sini, juga sudah saling mengenal keluarga satu dan lainnya, begitu dekatnya jadi bukan seperti atasan dengan bawahan lagi. Saya minta dengan bergantinya Sekwan nanti tetap tingkatkan kinerja,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.