Ketua DPRD Provinsi Jambi: Tutup Celah Korupsi dengan Sistem Digitalisasi

oleh -105 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menghadiri rapat kerjasama bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), KPK di Ruang Video Conference di Rumdis Gubernur Jambi, Senin (24/1/2022).

Rapat bersama itu juga turut diikuti oleh, Ketua LKPP, Gubernur Jambi, Kepala Daerah dan Ketua DPRD se Provinsi Jambi secara virtual.

Baca Juga : Ketua DPRD Provinsi Jambi Imbau Pemerintah Lakukan Operasi Pasar Minyak Goreng

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan penyelenggaraan rapat tersebut, karena masih adanya celah dalam melakukan tindak korupsi pada Pemerintah Daerah (Pemda).

“Pertama adalah Pemerintah meminta kita untuk melihat potensi potensi yang disinyalir bisa menjadi celah terjadinya korupsi di seluruh Indonesia, kedua adalah terkait dengan integritas, dan yang terakhir adalah tentang budaya kerja,” katanya.

Menurut Edi, tiga hal ini yang harus terus di diskusikan secara terus menerus untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi.”Sistem yang baik akan memperbaiki budaya kerja, dimana dengan sistem akan memperkecil kita bertemu dengan pihak ketiga,” jelasnya.

“Semuanya nanti akan menggunakan sistem digitalisasi, sehingga siapapun pemenangnya itu yang akan melakukan pengerjaan, sehingga tidak ada lagi titipan titipan,” bebernya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

No More Posts Available.

No more pages to load.