Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Pemprov Cek Soal Investor Jalur Truk Batu Bara

oleh -67 Dilihat
Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Pemprov Cek Soal Investor Jalur Truk Batu Bara
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto minta Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jambi untuk melakukan pengecekan terlebihi dahulu soal adanya investor yang berniat membangun jalur khusus truk batu bara.

Ia menyebut pemerintah perlu betul-betul mengecek seperti apa perhitungan investasi yang akan dilakukan oleh Investor. Edi sebetulnya mendukung hadirnya investor masuk ke Jambi apalagi mengenai jalur truk batu bara.

Baca Juga : Waka Pinto Pimpin Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi ke PD Pasar Jaya

“Kita harus cek betul terkait kemampuan Investor tersebut, apa benar-benar demikian atau seperti apa. Harus di cek betul pokoknya,” katanya.

Permasalahan batu bara memang sudah menjadi permasalahan akut yang sampai dengan saat ini belum terselesaikan. Satu solusi yang dikeluarkan dengan pembuatan jalur khusus batu bara pun sampai dengan saat ini belum terealisasi.

Disis lain, terhadap rencana adanya investor ini, dengan mengecek betul terkait dengan investor tersebut. Jika memang memungkinkan, maka kata Edi, Pemprov harus juga segera menyambut baik dengan memfasilitasinya.

“Kalau memang kredibel pemprov harus memfasilitasi. Semakin cepat tentu semakin baik, karena ini juga merupakan keinginan dari masyarakat kita selama ini,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.