Gubernur Cup Jambi 2022: Lakoni Laga Perdana, Kota Jambi Libas Sarolangun 3-0

oleh -5 Dilihat
Gubernur  Cup Jambi 2022: Lakoni Laga Perdana, Kota Jambi Libas Sarolangun 3-0
Laga Kota Jambi Vs Sarolangun. (Ist)

Angsoduo.net –  Laga kedua di Group B piala Gubernur Cup Jambi 2022, antara PS Sarolangun melawan PS Kota Jambi digelar, Sabtu (8/1/2022) di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Kota Jambi menang 3-0.

Di awal paruh pertama, kedua tim bermain aman guna menjaga poin pada turnamen tahunan ini.

Baca Juga : Gubernur Cup Jambi 2022: Kontra Tanjab Barat, Batanghari Menang Tipis 1-0

Sampai penghujung babak pertama, tepatnya di menit ke-44, Kota Jambi memecah kebuntuan lewat pemainnya bernomor punggung 29, Didik. Skor 1-0 untuk Kota Jambi.

Gol ini berawal dari tendangan bebas di luar kotak pinalti, bola di udara disambar Didik dengan sundulan yang tidak mampu dihalau gawang Sarolangun.

Babak pertama usai, Sarolangun teringgal 0-1 dari Kota Jambi.

Pada babak kedua, kedua tim menerapkan pola menyerang.

Kota Jambi berhasil membuat beberapa peluang guna mengandakan keunggulan, namun dimentahkan oleh penjaga gawang Sarolangun.

Tidak tinggal diam, Sarolangun juga membuat pemain belakang Kota Jambi berkerja keras menghalau peluang-peluang dari kesebelasan Sarolangun.

Pada menit 80, Kota Jambi melancarkan serangan balik cepat dari sisi kanan lawan. Serangan dari pemain Kota Jambi itu harus dijeggal penjaga gawang Sarolangun, wasit yang melihat kejadian itu langsung meniup peluit tanda pelanggaran.

Kota Jambi pun mendapat tendangan penalti. Galih Martino (88) yang maju sebagai eksekutor mampu menjebloskan bola, Kota Jambi unggul 2-0 dari Sarolangun.

Keunggulan Kota Jambi semakin jauh di penghujung babak kedua melalui pemain pengganti, Sumanto (32).

Lagi-lagi serangan balik cepat dari sisi kanan pertahanan Sarolangun, Sumanto sukses melepaskan tembakan kaki kirinya dan memperdaya penjaga gawang Sarolangun untuk memungut bola dari gawang yang ke tiga kalinya.

Sumanto bisa saja mencetak brace alias gol keduannya andai sundulannya tepat sasaran.

Sampai wasit meniup peluit panjang, Kota Jambi menang 3-0 kontra Sarolangun. Kota Jambi pun berhasil memetik poin penuh.

Kota Jambi untuk sementara memimpin klasemen grup B di atas PS Batangharidengan raihan poin sama yakni 3 pon. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.