Gubernur Cup Jambi 2022: Kontra Tanjab Barat, Batanghari Menang Tipis 1-0

oleh -362 Dilihat
Gubernur Cup Jambi 2022: Kontra Tanjab Barat, Batanghari Menang Tipis 1-0
Laga Batanghari Vs Tanjab Barat. (Ist)

Angsoduo.net – Melakoni laga pertama Gubernur Cup Jambi 2022, PS Batanghari sukses memetik tiga poin dari PS Tanjab Barat, Sabtu (8/1/2022) di Stadion Tri Lomba Juang Jambi.

PS Batanghari menang 1-0 lewat gol buhun diri pemain PS Tanjab Barat pada menit ke-26. Pemain belakang PS Tanjab Barat yang mencoba menghalau bola malah membuat si kulit bundar masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga : Gol Dimas Pastikan Kemenangan Muaro Jambi 2-0 Atas Tanjab Timur

PS Tanjab Barat mencoba bangkit, namun peluang emas di menit ke-37 berhasil digagalkan oleh penjaga gawang PS Batanghari.

Di babak kedua, PS Batanghari langsung bermain menyerang. Hasilnya pada menit ke-57 Batanghari memperoleh peluang guna menambah gol, tapi tendangan pemain Batanghari melesat tipis diatas gawang Tanjab Barat.

Skor 1-0 untuk PS Batanghari bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, PS Batanghari berada di urutan 2 klasemen sementara grup B piala Gubernur Jambi raihan 3 poin.

Pimpinan klasemen grup B adalah Kota Jambi dengan poin sama dengan PS Batanghari namun memiliki jumlah gol lebih banyak karena menang 3-0 kontra Sarolangun. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.