Diduga Sopir Ngantuk, Toyota Hilux Jatuh ke Jurang di Merangin

oleh -183 Dilihat
Diduga Sopir Ngantuk, Toyota Hilux Jatuh ke Jurang di Merangin
Toyota Hilux Jatuh ke Jurang di Merangin. (Ist)

Angsoduo.net – Kecelakaan tunggal terjadi jalan Bangko – Kerinci KM 40 tepatnya di Desa Muara Panco Timur, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Jambi tadi pagi 05.30 (03/01/2021).

Informasi yang didapat, Kecelakaan tunggal itu diduga akibat pengemudi sopir mengantuk, beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, namun terlihat mobil dari arah kerinci tersebut terjun kesungai dan beberapa bagian terlihat ringsek.

Baca Juga : Peduli Korban Banjir di Bungo, Pemprov Jambi Siapkan Bahan Pokok

Kejadian kecelakaan itu membuat heboh masyarakat Muara Panco dan pengguna jalan, saat mobil Toyota Hilux warna hitam dengan Nomor Polisi BM 8432 QB dari arah Kerinci menuju Bangko

“Mungkin sopir mengantuk hingga menabrak pembatas jalan dan terjun ke jurang sedalam kurang lebih 50 meter sungai Ketapong Renah Pembarap,” Kata Muksim warga setempat. Senin (3/1/2022).

Sementara itu Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Sudiharsono membenarkan kejadian kecelakaan tunggal di Kecamatan Renah Pembarap tersebut.

“Iya tadi pagi kejadiannya, korban jiwa tidak ada, mobil korban saat ini di evakuasi oleh Polsek setempat,” Kata Sudiharsono. (*)

Sumber: Jambiseru.com

No More Posts Available.

No more pages to load.