Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bonus ke Atlet PON dan Peparnas

oleh -110 Dilihat

Angsoduo.net – Gubernur Jambi, Al Haris memberikan bonus kepada para atlet yang memperoleh medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke 16 tahun 2021 lalu.

Pembagian bonus ini berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (20/12/2021).

Baca Juga : 
Angso Duo Disidak Gubernur Al Haris : Pastikan Harga Sembako Aman

Dikatakan Al Haris, pembagian reward ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi.

“Pemerintah Provinsi Jambi memberikan reward ini dengan perlakuan yang sama baik kepada atlet dan pelatih PON maupun atlet dan pelatih Peparnas yang telah berjuang beberapa waktu di Papua, tidak ada diskriminasi. Atlet Peparnas ini sama dengan atlet PON, mereka ini setara,” kata Al Haris.

“Saya sangat menaruh hormat kepada mereka yang telah berjuang di Papua dan dengan medali yang telah mereka didapatkan telah membuktikan bahwa kondisi disabilitas tidak menjadi penghalang untuk menorehkan prestasi,” tambahnya.

Al Haris menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi telah memberikan bonus yang cukup besar kepada para atlet yang telah berjuang di Papua beberapa waktu lalu. Hendaknya para atlet yang mendapatkan bonus dapat menggunakannya dengan sebaik baiknya.

“Bonus ini adalah bentuk reward dari Pemerintah Provinsi Jambi kepada para atlet dan sebagai pemicu semangat bagi para atlet. Kedepannya kita mengharapkan para atlet dapat lebih meningkatkan prestasi,” sebut Al Harism

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi, Ahmad Bastari menyebutkan, Pemerintah Provinsi Jambi memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali dengan rincian atlet kategori perorangan medali emas mendapatkan bonus sebesar 300 juta, kemudian, medali perak sebesar 150 juta, medali perunggu sebesar 75 juta.

Baca Juga : 
Gubernur Jambi dan Solusi Truk Batu Bara

Lalu, untuk di kategori beregu 2 orang atau lebih, atlet peraih medali emas mendapatkan sebesar 150 juta, medali perak 62,5 juta, medali perunggu sebesar 37,5 juta.

“Untuk pelatih mendapatkan bonus sebesar 250 juta untuk medali emas, medali perak sebesar 125 juta dan medali perunggu 75 juta,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.