angsoduo.net

Sinopsis Film India Kannum Kannum Kollaiyadithaal 2020




Sinopsis Film India Kannum Kannum Kollaiyadithaal 2020

Pernah nonton film trilogi Ocean’s Eleven, Ocean’s Twelve, dan Ocean’s Thirteen atau Ocean’s 8 yang dibintangi George Clooney dan Bratt Pit Cs? Cerita ala para penjahat-penipu ulung Holywood itu difilmkan di India dengan judul Kannum Kannum Kollaiyadithaal, yang dirilis pada Februari 2020.

Film Kannum Kannum Kollaiyadithaal digarap dengan gaya komedi romantis oleh sutradara Desingh Periyasamy. Sederet artis Bollywood muda bermain di film ini, seperti Dulquer Salmaan, Ritu Varma, Gautham Vasudev, Niranjani Ahathian dan Rakshan.


Selain tayang serentak di bioskop-bioskop dan segera menyebar ke berbagai negara, termasuk di Tanah Air sejak Maret 2020, film ini juga tayang di Netflix. Kisahnya ringan, namun dengan garapan plot dan cara bercerita yang mumpuni, film Kannum Kannum Kollaiyadithaal mendapat sambutan positif dari para penikmat Bollywood.

Ceritanya, Sid (yang diperankan si ganteng Dulquer Salmaan) dan Kallis (diperankan Rakshan) adalah dua pemuda yang suka hura-hura dan pesta. Suatu waktu, Sid naksir seorang gadis bernama Meera (diperankan si kemat Ritu Varma), yang ditemuinya di sebuah supermarket. Gadis itu bekerja sebagai make up artist (MUA) door to door.

Namun, dia tak berani mendekati Meera walau hanya untuk berkenalan. Beberapa hari kemudian, Meera yang mengendarai sepeda motor menabrak mobil Sid yang berhenti mendadak saat akan menabrak pengendara motor lainnya.

Baca lebih DI SINI

Artikel lain :

Puisi Jambi Ari Setya Ardhi : Mengemudikan LautGara-gara BLT, Warga Segel Kantor Kades Jernih Jaya KerinciParah! Istri Selingkuh Sama Dua PriaCerpen Jambi Monas Junior : Karena Kau.. Si “Oshin” Bangko